BerandaNewsOlahragaHasil Malaysia Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Hasil Malaysia Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama babak 32 besar Malaysia Open 2024 masih berlangsung, Jonatan Christie pun jadi wakil pertama Indonesia yang harus angkat koper lebih dulu dari kejuaraan.

Sebelumnya diketahui, pertandingan babak 32 besar Malaysia Open 2024 level 1000 tersebut digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (9/1).

Jonatan Christie harus bertemu dengan lawan sulit di awal, dimana pemain yang akrab disapa Jojo tersebut menghadapi salah satu wakil andalan India, Kidambi Srikanth.

Dalam pertandingannya sendiri, Jonatan Christie sejatinya tampil ciamik di set pertama, namun berhasil dibalikan keadaan oleh Kidambi Srikanth di set kedua dan ketiga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jonatan Christie pun pada akhirnya harus menyerah atas Kidambi Srikanth dengan rubber game, 21-12, 18-21 dan 16-21.

Dengan begitu, Jonatan Christie jadi wakil pertama Indonesia yang gugur di Malaysia Open 2024 kali ini.

Sementara itu, Kidambi Srikanth otomatis melangkah ke babak 16 besar, dan dijadwalkan bakal menghadapi Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia baru sukses meloloskan satu wakil ke babak 16 besar melalui sektor ganda campuran, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, yang baru saja menang 21-15, 12-21 dan 21-17 atas Mark Lamsfuss/Isabel Lohau asal Jerman.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS