BerandaNewsOlahragaThiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya hingga saat ini.

“Thiago Alcantara telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari sepak bola,” tulis pengumuman Liverpool, seperti dikutip Holopis.com.

“Sang gelandang, yang masa empat tahunnya bersama Liverpool FC berakhir musim panas ini, mengakhiri karir profesionalnya yang penuh dengan penghargaan dan momen luar biasa,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa kontrak Thiago Alcantara sendiri memang berakhir pada 30 Juni lalu, dan saat ini sejatinya ia berstatus bebas transfer, karena tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kini, Thiago Alcantara memutuskan pensiun bersama klub terakhirnya yakni Liverpool.

Sejak diboyong Liverpool tahun 2020 lalu, dan cukup sukses bersama The Reds meski banyak dirundung cedera. Tercatat, Thiago berhasil mempersembahkan trofi Piala FA dan Carabao Cup.

Bersama Liverpool, Thiago Alcantara sudah bermain sebanyak 98 kali, dengan tiga gol dan enam assist.

Meski statistiknya tidak terlalu mentereng, namun kepiawayannya di lini tengah Liverpool mampu membantu rekan-rekan lainnya tampil ciamik.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS