BerandaNewsOlahragaPersija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub.

Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan perubahan dalam struktur organisasinya, dimana Macan Kemayoran melebur jabatan untuk Direktur Utama dan Presiden klub menjadi Direktur, ada sosok Mohamad Prapanca pada jabatan tersebut.

Mengingat, sebelumnya Mohamad Prapanca merupakan Presiden Klub yang memang membawahi manajemen tim Persija. Kini, tanggung jawabnya lebih luas lagi bersama klub.

Selain daripada itu, Direkrut Utama yang sebelumnya diduduki oleh Ambono Janurianto pun kini sudah ditiadakan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain, Mohamad Prapanca kemudian akan dibantu oleh Chief Financial Officer dan jajaran manajemen lainnya.

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca, seperti dikutip Holopis.com.

“Bersamaan dengan restrukturisasi ini, saya menunjuk Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija. Semoga kami bisa membangun chemistry yang solid untuk mewujudkan tim yang lebih baik dan kompetitif,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, perihal penunjukan Bambang Pamungkas, pemain yang akrab disapa Bepe itu sejatinya sudah tidak asing lagi di posisinya sebagai manajer Persija.

Sebelumnya Bambang Pamungkas sempat mengemban tugasnya sebagai manajer di Liga 1 2020 dan Liga 1 2021/2022 lalu. Kini, Bepe yang juga sebagai legenda Macan Kemayoran, kembali akan berjalan bersama Persija mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS