HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Kepala BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) Boy Rafli Amar resmi merapat memberikan dukungannya kepada calon presiden Prabowo Subianto.

Boy Rafli yang didapuk menjadi Dewan Pembina DPP Relawan Nderek Guru (Ndaru) itu pun menegaskan bahwa sosok Prabowo Subianto sangat diperlukan memimpin Indonesia ke-depannya.

“Saya melihat dengan konteks Indonesia yang hari ini saya yakin tokoh seperti Prabowo dan Gibran akan mampu melanjutkan estafet kepemimpinan,” kata Boy Rafli dalam pernyataannya pada Minggu (17/12) seperti dikutip Holopis.com.

Mantan Kadiv Humas Polri itu juga meyakini bahwa pasangan Prabowo-Gibran mampu melanjutkan kepemimpinan untuk menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045.

Oleh karena itu, Boy Rafli pun berharap agar para relawan Ndaru bisa bergerak maksimal dan tidak menggunakan kampanye hitam dalam memenangkan Prabowo Subianto.

“Seluruh rekan-rekan bergerak mengajak secara baik dan benar. Hari ini banyak narasi negatif campaign ajakan-ajakan yang dilandaskan pada kebencian. Saya harapkan tidak terjebak pada kampanye-kampanye yang seperti itu,” ujarnya.

Dalam berkampanye, kata Boy Rafli, harus menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa Indonesia.

“Perbedaan aspirasi politik itu adalah hak kedaulatan rakyat, hak dari masyarakat kita,” imbuhnya.

Sukarelawan Ndaru pun resmi mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Deklarasi Relawan Nderek Guru resmi kepada pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Ketua Umum DPP Relawan Ndaru, Aditya Yusma Perdana.