BerandaPolhukamPilpresPrabowo Subianto : Pedagang Kunci Keberhasilan Bangsa

Prabowo Subianto : Pedagang Kunci Keberhasilan Bangsa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Djakarta Theater, Jakarta, menjadi saksi saat Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato penuh makna dalam acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) pada Jumat (8/12).

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menyoroti peran krusial pedagang sebagai kunci keberhasilan bagi kemajuan bangsa.

“Jadi saudara-saudara bisa dikatakan para pedagang adalah salah satu kunci dari keberhasilan kita,” ujar Prabowo dalam pidatonya seperti yang dikutip Holopis.com, Sabtu (9/12).

Prabowo menekankan peran vital para pedagang dalam memajukan perekonomian nasional. Pidato ini mencerminkan apresiasi dan pengakuan atas kontribusi para pelaku usaha terhadap kemajuan bangsa.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai bagian dari bangsa yang merdeka, Prabowo mengingatkan bahwa kemerdekaan tidak hanya dicapai melalui perjuangan fisik, tetapi juga melalui perjuangan ekonomi. Guna, menyoroti betapa pentingnya peran ekonomi dalam menjaga dan memperkuat kemerdekaan yang telah diraih.

“Kemerdekaan kita direbut oleh para pejuang fisik, tapi kemerdekaan kita berhasil dan diisi oleh para pejuang ekonomi,” jelasnya.

Prabowo menegaskan bahwa pandangan ini bukan sekadar gagasan, melainkan merupakan hukum sejarah peradaban manusia, dengan memberikan konteks historis terkait dengan peran ekonomi dalam membangun dan mempertahankan kemerdekaan suatu bangsa.

“Ini adalah hukum sejarah peradaban manusia saudara-saudara,” tambahnya.

Pidato Prabowo Subianto di acara deklarasi RAPIM tidak hanya menjadi momentum untuk menghargai dan mendukung para pedagang, tetapi juga menunjukkan keseriusannya dalam membangun sinergi antara dunia usaha dan pemerintahan.

Dengan keyakinan bahwa pedagang adalah kunci keberhasilan bangsa, Prabowo berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS