Barcelona Bikin Atletico Madrid Nangis Darah, Joao Felix Heroik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona sukses mengunci kemenangan penting atas Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol pekan ini, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Gol kemenangan itu dicetak oleh Joao Felix yang notabene pemain buangan Los Rojiblancos itu sendiri.

Sebelumnya diketahui, laga antara Barcelona vs Atletico Madrid berlangsung di Olimpic Lluis Companys. Dalam pertandingannya, Blaugrana selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal laga.

Permainan khas ala Barcelona langsung ditampilkan saat itu juga, sehingga membuat Atletico Madrid minim mendapatkan peluang memegang kendali bola.

Dalam momen serangan intensif itu, Barcelona sukses menciptakan skor, dimana pemain buangan Atletico Madrid, yakni Joao Felix berhasil menyumbangkan angka untuk Blaugrana di menit 28. Pemain Timnas Portugal itu sukses memanfaatkan assist dari Raphinha.

Atletico Madrid sendiri minim mendapatkan kesempatan untuk menciptakan peluang berbahaya, mereka cenderung bertahan dan sesekali mencoba membangun serangan. Babak pertama ditutup 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Pada babak kedua, permainan lebih intens tersaji, Atletico Madrid cukup menggigit meski masih di bawah kendali penguasaan bola Barcelona.

Namun, sejumlah peluang berbahaya sukses diciptakan Atletico Madrid meski tak berhasil mencitapakan gol.

Atletico Madrid kemudian nampak sangat berambisi untuk bisa menyamakan kedudukan skor di menit-menit terakhir, namun peluang demi peluang yang mereka ciptakan tetap berakhir buntu.

Alhasil, Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin penting atas Atletico Madrid di Liga Spanyol pekan ini dengan kemenangan 1-0 tanpa balas.

Dengan hasil tersebut, Barcelona maka mampu mempertahankan posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 34 poin, dalam 10 kemenangan, empat imbang dan sekali kekalahan.

Sedangkan Atletico Madrid ada di posisi empat, dengan 31 poin, dalam 10 kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kekalahan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER