Inter Milan Pecundangi Napoli 3-0, Nerazzurri ke Puncak Klasemen Liga Italia Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan sukses mengandaskan perlawanan Napoli, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Nerazzurri pun kembali ke posisi puncak klasemen Liga Italia, setelah sebelumnya tergeserkan oleh Juventus.

Diketahui, pertandingan Napoli vs Inter Milan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia, pada Senin (4/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Napoli selaku tuan rumah, langsung berinisatif melakukan memegang kendali permainan terlebih dahulu atas Inter Milan.

Peluang-peluang berbahaya pun berhasil diciptakan Napoli, namun masih berakhir buntu. Inter Milan juga sejatinya bisa mengimbangi dominasi penguasaan bola tim tuan rumah, meski tak lama memegang bola.

Tetapi, serangan Inter Milan lebih efektif, dan terbukti bahwa gol pertama mereka tercipta di menit ke-44 melalui Hakan Calhanoglu. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Nerazzurri 1-0.

Pada babak kedua, pertandingan semakin intens. Kedua tim saling balas serangan. Namun dalam momen itu, serangan Inter Milan mampu menggetarkan pertahanan Napoli.

Gol kedua Inter Milan lantas lahir di menit 61, berkat Nicolo Barella. Pasca gol, skuad asuhan Simone Inzaghi itu tampil mendominasi jalannya pertandingan.

Sebelum akhirnya kembali dikuasai Napoli, ada peluang emas yang berhasil mereka ciptakan, namun gagal berbuah gol.

Ada pun gol ketiga Inter Milan ditorehkan oleh Marcus Thuram di menit 85, dimana gol itu jadi yang terakhir di laga tersebut, dengan kemenangan 3-0.

Dengan demikian, torehan impresif tersebut berhasil membawa Inter Milan kembali ke posisi puncak klasemen Liga Italia musim 2023/2024.

Inter Milan kini menempati posisi teratas dengan mengoleksi 35 poin, dalam 11 kemenangan, dua imbang dan sekali kekalahan. Unggul dua poin dari Juventus di posisi kedua dengan 33 poinnya.

Sedangkan Napoli harus terpaku di peringkat lima klasemen sementara, dengan 24 poin, dalam tujuh kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER