BerandaPolhukamPilpresTim Penggalangan TKN Prabowo-Gibran Bahagia Dapat Dukungan dari PPP DKI Jakarta

Tim Penggalangan TKN Prabowo-Gibran Bahagia Dapat Dukungan dari PPP DKI Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dukungan politik kembali diperoleh pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kali ini, puluhan kader dan mantan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta yang tergabung di dalam Kornas Petiga memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Komandan Charlie (Penggalangan) dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti menyambut bahwa antusiasme dukungan politik yang dilayangkan kader dan mantan kader partai berlambang kakbah tersebut.

Menurut dia, dukungan tersebut bisa menjadi amunisi penting bagi tim TKN Prabowo-Gibran yang sedang bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di ibukota DKI Jakarta.

“Kami dari TKN Prabowo-Gibran bahagia memperoleh dukungan ini. Ini penting sekali. Siapa yang tak kenal PPP, salah satu Partai tua dan besar di Indonesia dan basis massanya sangat padat. Tentu ini meringankan kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Jakarta ya,” kata Sangat di sela-sela deklarslasi dukungan dan peresmian Posko Kornas Petiga di Jalan Samali, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Langkah selanjutnya, sambung Sangap, Kornas Petiga diminta untuk berkolaborasi dengan TKN Prabowo-Gibran yang ada di DKI Jakarta. Sehingga proses pemenangan Prabowo-Gibran lebih matang lagi ke depannya.

“Kampanye itu tinggal 70 hari lagi. Teman-teman langsung saja setelah ini koordinasi ke pemenangan Jakarta. Secepatnya ya, supaya kita bisa lari lebih kencang lagi memenangkan Pak Prabowo-Gibran. Kalau lari kita kencang, kemenangan satu putaran itu lebih cepat kita peroleh,” ungkap Sangap.

Dosen Ilmu Hukum dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) ini menambahkan, bahwa saat mengampanyekan Prabowo-Gibran, Kornas Petiga juga diminta untuk tetap santun dan tidak gampang terhasut.

“Begitu pesan Pak Prabowo dan mas Gibran. Kalau ada yang menghasut, rangkul dan ajak saja minum kopi. Reda itu dengki di hatinya,” tandasnya.

Sementara itu, Presidium Kornas Petiga, Azazie menambahkan, Kornas Petiga mendukung Prabowo-Gibran lantaran kagum dengan sosok keduanya. Pasangan nomor urut dua itu tetap fokus pada visi dan misinya.

“Ngak ada dramanya mereka ini. Meski yang lain nyerang mereka, enjoy aja tuh mereka. Ini yang dibutuhkan Indonesia ke depannya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS