BerandaPolhukamPilpresAnies ke Tangerang, Jualan Kisah Sukses Tutup Alexis

Anies ke Tangerang, Jualan Kisah Sukses Tutup Alexis

Bapak ibu pernah dengar yang namanya Alexis?. Alexis adalah tempat maksiat yang diprotes oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang mempunyai bekingan kuat.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menawarkan perubahan kepada masyarakat Tangerang, Banten. Yakni dengan memilih dirinya menjadi Presiden dalam Pilpres 2024 nanti.

“Yang namanya perubahan membutuhkan kewenangan,” kata Anies dalam kampanyenya di GOR Gondrong Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada hari Sabtu (2/12).

Kemudian, ia juga menyampaikan pengalamannya yang harus menutup hotel Alexis di Jakarta Utara. Yang mana saat itu lokasi tersebut terkenal dengan praktik prostitusi, miras dan servis dewasa lainnya.

“Bapak ibu pernah dengar yang namanya Alexis?. Alexis adalah tempat maksiat yang diprotes oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang mempunyai bekingan kuat,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Walaupun Hotel dan Barr Alexis memiliki bekingan yang kuat saat itu, Anies mengatakan bahwa Alexis tetap bisa ditutup dengan sebuah kebijakan yang ia keluarkan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Namun pada tahun 2017 pergantian Gubernur, semua itu bisa ditutup dengan selembar kertas dan tanda tangan. Itu namanya kewenangan,” jelas Anies.

Oleh sebab itu, jika memang masyarakat khususnya di Tangerang ingin adanya perubahan di masa kepemimpinan selanjutnya, maka Anies-Imin yang harus dicoblos di bilik TPS (tempat pemungutan suara) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Makanya perubahan itu memerlukan kewenangan,” tandasnya.

Selain itu, Anies juga menjanjikan investasi yang lebih masif untuk menciptakan lapangan kerja baru, sehingga lebih banyak masyarakat terserap di dunia kerja. Sementara bisnis yang tidak membuka lapangan kerja akan ditinjau ulang keberadaan mereka di Indonesia. Hal ini kata Anies menjadi komitmen bersama dengan Muhaimin Iskandar (Cak imin / Gus Imin) untuk diwujudkan ketika keduanya dipercaya menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang.

“Investasi akan kita dorong kepada sektor yang bisa menyerap tenaga kerja,” terangnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS