Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Muhaimin Iskandar : Kalau AMIN Tidak Menang, Indonesia Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar bersikeras untuk bisa memenangkan Pemilihan Presiden di Pemilu 2o24 mendatang dengan cara apapun.

Dalam kampanyenya di di acara konsolidasi pemenangan AMIN di Ancol Beach City Mall pada Rabu (30/11), pria yang sedang tersangkut korupsi di KPK itu pun mengklaim Indonesia akan hancur jika mereka tidak menang.

“Kalau kita tidak menang, Indonesia dalam ancaman bahaya dan kehancuran,” kata Muhaimin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (30/11).

Pria yang juga pernah terseret dalam kasus korupsi yang biasa disebut ‘kardus duren’ itu pun sesumbar bahwa dirinya bisa merebut suara dari fix voters berdasarkan hasil survei.

“Kalau dalam survei itu ada namanya fix voters, ada yang namanya swing voters. Saya ingin dari fix voters saja kita sudah cukup untuk menang,” ujarnya.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Cak Imin ini pun berharap para anggota dewan serta para caleg bisa bekerja keras dalam memenangkan pasangan AMIN di Pilpres nantinya.

“Dan itu artinya anggota DPRD ini para caleg-caleg, kita mohon dan kita instruksikan kita wajibkan, suara dapatkan sebanyak-banyaknya. Siap?” tukasnya.

Cak Imin kemudian juga mengatakan tak akan melupakan satu suara untuk pasangan AMIN. Dia menyebut akan menjadikan catatan dalam perjuangan PKB untuk Indonesia.

“Keringat kalian, jerih payah kalian, semangat kalian, tidak akan pernah sia-sia. Karena apa? Apa yang disampaikan Mas Anies itu urgensi, kebutuhan,” tuturnya.

Sebagai langkah lanjutan, Cak Imin pun mengaku sudah menyiapkan strategi jelang debat capres-cawapres yang akan berlangsung selama lima kali tersebut.

“Pasti ada teknik persiapan teknisnya, karena juga dikasih waktu ada menitnya. Ngomong dikit harus langsung dalam waktu yang terbatas,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru