BerandaPolhukamPilpresAhmad Muzani: Komitmen Prabowo Luar Biasa untuk Kemajuan Bangsa

Ahmad Muzani: Komitmen Prabowo Luar Biasa untuk Kemajuan Bangsa

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Dalam sebuah acara Rapat Konsolidasi bersama Kader Gerindra Dapil Jabar I dan II pada Rabu (29/11) kemarin, Ahmad Muzani menyoroti dengan bangga kesungguhan dan dedikasi Prabowo Subianto terhadap pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Upayanya ini sekaligus mencerminkan apresiasi terhadap tekad kuat Prabowo dalam menjalankan perannya sebagai tokoh utama dalam partai Gerindra.

“Jadi kesungguhan beliau (Prabowo -red) untuk mengabdi kepada bangsa dan negara itu sungguh luar biasa,” ujar Muzani pada media seperti yang dikutip Holopis.com.

Dalam keterangan lebih lanjut, Muzani menjelaskan bahwa partai Gerindra sudah dikelola dengan sungguh-sungguh, baik dari segi tenaga, pikiran, maupun dukungan finansial. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk menekankan bahwa manajemen yang serius menjadi kunci kesuksesan partai tersebut untuk mencapai kemenangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dengan tenaga, pikiran, dan uang, partai Gerindra dikelola dengan sungguh-sungguh,” sebutnya.

Kemudian, Sekjen DPP Partai Gerindra tersebut juga menyoroti tentang kesadaran Prabowo Subianto terhadap peran Partai Gerindra dalam mewujudkan mimpi bersama, yakni meraih kursi Presiden dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Pak Prabowo memahami bahwa kendaraan beliau satu-satunya untuk bisa mewujudkan mimpi kita semua yakni menjadi presiden hanya melalui Partai Gerindra,” ungkapnya,

Lanjut Muzani, ia juga menekankan tentang pentingnya menjaga integritas dan konsistensi dalam mencapai tujuan politik. Di mana konsistensi dan integritas menjadi sangat penting bagi semua kader untuk memastikan Gerindra menang dalam pemilu yang digelar tahun depan itu.

Terakhir, Muzani menyampaikan optimisme terhadap masa depan Partai Gerindra. Dala. membangun semangat positif dan harapan bagi kader-kader serta pendukung Partai Gerindra dalam menghadapi perhelatan politik mendatang.

“Dan saat ini Partai Gerindra menjadi partai terbesar kedua di Indonesia dan Insya Allah 2024 kita bisa jadi pemenang,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS