HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan aksi terduga tawuran yang dilakukan oleh sekumpulan remaja di Jalan Raya, Jembatan Flyover Cikampek, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (26/11) kemarin.

Dalam unggahan media sosial Instagram @kabarnegri, seperti dipantau Holopis.com, tampak kedua remaja mengenakan topi hitam dan abu-abu tengah berlari menjauh sambil menenteng sebuah celurit.

Diketahui, menurut penulis, salah satu karyawan penumpang bus jemputan menuturkan, bahwa ketika bus yang ditumpanginya mendadak berhenti di Jalan Jembatan Fly over Cikampek dan ternyata ada sekelompok remaja tengah melakukan aksi tawuran.

“Berdasarkan informasi dari salah satu karyawan penumpang bus jemputan tersebut. Mengatakan, saat bus melaju di Jalan Jembatan Flyover Cikampek tiba-tiba bus berhenti mendadak dan ternyata di depan ada sekelompok anak remaja lakukan aksi tawuran,” tulis caption.

Lebih lanjut, video tersebut sontak menuai banyak komentar oleh para warganet, sebagian besar merasa geram melihat aksi yang dilakukan oleh para pemuda tersebut.

“Pak @listyosigitprabowo tolong yg beginian jangan dibiarkan. Sangat membahayakan dan meresahkan warga yg lain,” ujar akun @danny_djasmin.

“Kalau ada yang kenal tag dong keluarganya kita silaturahmi together karena itu beban ortu perlu pendapingan keluarga yang lebih intensif ,” ujar akun @kang_zay01.

“Jadi apa ini nanti masa depan negri ini..anak masih segini sudah jadi sok jagoan,” ujar akun @susilotutur.

Sebagai informasi, saat ini belum diketahui apa penyebab remaja tersebut melakukan aksi tawuran. Akan tetapi, Kepolisian Resor (Polres) Karawang sudah menangani peristiwa itu.

“Terimakasih informasinya. Kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian,” ungkap Polres Karawang.