Anime Oshi no Ko Musim Kedua akan Tayang Perdana Tahun Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime Oshi no Ko saat ini sangat antusias dikarenakan kabar mengenai musim kedua anime kesayangan mereka yang baru saja meluncurkan visual teaser dalam acara “Ichigo Production ☆ Fan Appreciation Festival 2023” pada hari Minggu (26/11) kemarin sekaligus mengumumkan bahwa musim baru akan tayang perdana tahun depan.

Ditambah HIDIVE juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan musim kedua Oshi no Ko saat berada di Anime Expo 2023. Sementara itu, musim kedua dari serial anime Oshi no Ko ini masih dikerjakan oleh studio Doga Kobo.

Sekedar untuk diketahui, anime televisi dari manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari ditayangkan perdana di Jepang pada 12 April dengan episode pertama berdurasi 90 menit.

HIDIVE dan Netflix menayangkan anime ini secara streaming disertai dengan dubbing bahasa Inggris. HIDIVE bahkan menyatakan bahwa anime tersebut telah menjadi “peluncuran seri #1 dalam sejarah streamer” layanan streaming tersebut.

Daisuke Hiramaki dan Chao Nekotomi menyutradarai musim pertama di Doga Kobo. Jin Tanaka menangani naskah serinya. Kanna Hirayama mendesain karakternya.

Sinopsis:

Gorou adalah seorang ginekolog dan penggemar idola yang terkejut setelah bintang favoritnya, Ai, mengumumkan jeda dadakan. Gorou tidak menyadari bahwa dia akan menjalin ikatan dengannya yang bertentangan dengan akal sehat!

 

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER