BerandaPolhukamPilpresYenny Wahid Harap Ganjar-Mahfud Bisa Teruskan Program Jokowi

Yenny Wahid Harap Ganjar-Mahfud Bisa Teruskan Program Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang akrab disapa Yenny Wahid berharap pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa meneruskan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) apabila berhasil memenangkan Pilpres 2024.

Menurutnya, kepemimpinan Presiden Jokowi membawa Indonesia menuju kemakmuran dalam era modern pasca reformasi, dengan membangun banyak infrastruktur, serta melakukan hilirisasi dan pembagunan lainnya.

Yenny juga berharap agar kebijakan-kebijakan publik yang terbit nantinya dapat menyasar para kaum muda. Hal itu menjadi penting mengingat Indonesia akan segera mendapat bonus demografi, dimana penduduk usia produktif lebih tinggi ketimbang non-prduktif.

“Kami tentu berharap bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud bisa meneruskan program-program pak Jokowi tersebut dengan terus membangun infrastruktur dengan terus membuat kebijakan-kebijakan publik, terutama yang bisa menyasar kebutuhan masyarakat yang saat ini sebagian besarnya adalah anak muda,” ujarnya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/11).

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak hanya Jokowi, Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu juga turut memuji seluruh pemimpin Indonesia yang sudah banyak berjasa dalam membangun bangsa Indonesia.

Bung Karno, katanya, berjasa sangat besar mengantarkan indonesia menuju gerbang kemerdekaan dan menjadi bangsa merdeka. Kemudian presiden kedua, Soeharto meletakkan pondasi pembangunan dan stabilitas ekonomi kemudian BJ Habibie meletakkan pondasi teknologi untuk kepentingan bangsa.

“Gus dur dan bu Mega itu meletakkan dasar-dasar demokrasi dan penegakkan hukum,” ucap Yenny.

Kemudian, lanjut Yenny, Susilo Bambang Yudhoyono memastikan bahwa TNI tidak ikut lagi berpolitik praktis. SBY, lanjutnya, menghormati mekanisme demokrasi yang ada dan mencegah TNI untuk ikut politik praktis.

“Itu capaian yang luar biasa menurut saya, tidak tergoda dengan pancingan institusi TNI untuk ikut berpolitik praktis,” katanya.

Lebih lanjut, Yenny menilai peluang Ganjar-Mahfud untuk memenangi Pilpres 2024 terbilang cukup besar. Hal itu terlihat dari banyaknya dukungan masyarakat yang mengalir ke pasangan capres-cawapres asal PDI Perjuangan (PDIP) tersebut.

“Yang merasa sehati itu (dengan Ganjar Mahfud) banyak sekali karena memang salah satu tagline nya pak ganjar pak Mahfud adalah sehati. Ganjar Mahfud di hati. Jadi itu saya melihat banyak sekali yang rasanya sehati dengan kita,” ujarnya.

Yenny pun berharap, para relawan Ganjar-Mahfud mampu memenangkan paslon tersebut secara bermartabat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS