BerandaHiburanGosipBCL Nikah di Bali, Manajer : Didoain Saja Yang Terbaik Ya

BCL Nikah di Bali, Manajer : Didoain Saja Yang Terbaik Ya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gosip bahwa Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera melepas masa jandanya semakin senter terdengar. Hingga akhirnya publik bertanya-tanya benarkah Unge bakal move on dari sang almarhum suami, Ashraf Daniel Mohamad Sinclair?.

Manajer BCL, Ita tak memberikan jawaban tegas terkait kabar bahwa bosnya itu bakal menikah dalam waktu dekat. Namun ia mohon doa yang terbaik saja buat ibunda Noah Sinclair tersebut.

“Kurang tahu deh, didoain saja yang terbaik ya,” kata Ita dalam keterangannya, Sabtu (25/11) seperti dikutip Holopis.com.

Berdasarkan keterangan dari staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani membenarkan adanya pendaftaran pernikahan antara Bunga Citra Lestari dengan seorang pria bernama Tiko.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Namanya Pak Tiko Pradipta Aryawardhana,” kata Emma.

Ia menjelaskan bahwa sosok pria tersebut adalah seorang duda. Sehingga pernikahan yang dilaksanakan nanti memang adalah pasangan Duda dan Janda.

“Statusnya ini, beliau ini statusnya duda cerai hidup,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Emma juga menyebut bahwa dokumen pernikahan ini tidak menyebutkan bahwa acara ijab qobul tidak dilaksanakan di Jakarta, melainkan di Bali. Sebab, ada permintaan “numpang nikah” yang ditujukan ke KUA kecamatan Mengwi Bali.

“Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi,” ujarnya.

Hanya saja Emma tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kapan waktu pernikahan antara BCL dengan Tiko tersebut.

“Kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya, tidak ada di kami,” lanjut dia.

Informasi tentang kabar BCL akan menikah juga dibenarkan oleh Lurah Pejaten Barat, Asep Ahmad Umar.

“BCL akan menikah,” ujar Asep.

Namun, ia juga tak bisa menjawab kapan dan dimana lokasi tepat Unge akan melepas masa jandanya itu.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Bunga Citra Lestari pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Hanya saja, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung dan saat ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS