BerandaHiburanGosipGritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTAArtis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama. Kabar bahagia ini diumumkan Gritte di akun Instagramnya.

“Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik,” kata Gritte di akunnya, @gritteagathaa, dikutip Holopis.com, Minggu (30/6).

Ia pun mengatakan meskipun Tuhan sudah memiliki waktunya sendiri untuk umatnya, namun manusia harus terus berjuang secara maksimal agar tetap memberikan yang terbaik.

“Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal,” jelas Gritta.

Penerbit Iklan Google Adsense

Wanita berusia 28 tahun itu juga meminta do’a dari para penggemarnya agar proses kehamilan anak pertamanya ini berjalan dengan lancar.

“Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti,” lanjutnya.

Tak hanya mitna didoakan agar kehamilannya berjalan dengan lancar. Gritte juga minta didoakan agar ia dan suami bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak mereka nanti.

Tak ketinggalan, Gritte juga berdo’a agar para pejuang dua garis di luar sana bisa diberikan anugerah untuk mendapatkan buah hati.

“Kami juga berdoa untuk teman-teman yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul,” kata Gritte.

Rekan sesama artis dan juga netizen pun beramai-ramai mengucaplkan selamat kepada Gritte.

Gisel Anastasia berharap agar Gritte tetap sehat dan kehamilannya berjalan dengan lancar.

“Lancar semua ya Te, sehat selalu, Tuhan berkati,” kata Gisel.

Kiky Saputri juga tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Gritteagathaa.

“Gemes-gemes sayang-sayangku, congrats,” kata Kiky Saputri.

Kabar bahagia Gritte ini rupanya juga turut membuat netizen merasa halu dan juga ingin melewati proses memiliki keluarga kecil seperti Gritte.

“Oke konsep udah ada, tinggal nunggu calon suami yang masih jauh dari peredaran bumi yang nggak tau kapan didatangkan Tuhan, hehe,” kata @inadina_snp.

Sebagai informasi, Gritte Agatha dan Arif Hidayat menikah pada Agustus 2023 silam setelah berpacaran selama 11 tahun. Telah lama mengenal membuat hubungan mereka semakin langgeng dan memutuskan untuk menjadi pasangan hi

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.

Tiko Aryawardhana Ngamuk Nama BCL Diungkit Dalam Pemberitaan

Tiko Aryawardhana baru saja dipanggil polisi atas kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Atta Halilintar ke Tompi : Media Pengen Kita Berantem

Belum lama ini, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kabar penyanyi kawakan Tompi marah dengan Youtuber Atta Halilintar. Hal tersebut karena konten Atta Halilintar yang menuliskan rumah Tompi seharga Rp150 miliar.

Suami BCL Bantah Gelapkan Uang Mantan Istri

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana akhirnya dipanggil polisi untuk menjadi saksi terlapor atas dugaan kasus penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Bikin Netizen Kesal, Tapi Ikut Gemas Karena Ini…

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid resmi menikah pada hari Minggu 7 Juli 2024 silam. Pernikahan tersebut pun banyak membuat netizen terkejut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS