Jefri Nichol Sebut Hasil Tinju Lawan El Rumi Sudah Adil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol angkat bicara terkait kekalahannya dalam pertandingan tinju melawan El Rumi yang sempat ramai diperbincangkan publik beberapa waktu lalu.

Jefri Nichol mengatakan bahwa hasil akhir pertandingan sudah sangat adil di matanya. Ia menyebut bahwa netizen pada saat itu memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi sehingga tidak terima dengan penilaian akhir dari juri.

“Mungkin karena mereka merasa kepemilikan terlalu tinggi, makanya banyak yang nggak suka sama hasil jurinya,” kata Jefri Nichol kepada Maia Estianty, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/11).

“Tapi menurut aku fair sih karena pas aku nonton lagi tinjunya el memang banyak yang masuk, on point,” lanjutnya.

Pemain film Pertaruhan itu juga mengungkapkan bahwa ia merasa terganggu pada saat pertandingan berlangsung karena melihat ukuran tangan El Rumi yang sangat panjang sehingga membuatnya bingung harus melawannya dari arah mana dulu.

“Karena tangannya panjang banget kan, sampai aku jadi bingung mau ninju kemana nih, mau ninju kemana nih. Kayak ganggu saja gitu,” tutur Jefri Nichol.

Lebih lanjut, ia menjelaskan sempat mengalami gangguan pernafasan saat memasuki ronde ke-empat, hal itu terjadi lantaran terlalu aktif melakukan penyerangan dari awal pertandingan dimulai. Lalu, sering merokok merupakan penyebab dirinya bisa kehabisan nafas.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER