BerandaPolhukamPilpresPrabowo: Dukungan SBY dan Jokowi Representasi 20 Tahun Pengalaman Pemerintahan

Prabowo: Dukungan SBY dan Jokowi Representasi 20 Tahun Pengalaman Pemerintahan

HOLOPIS.COM, MADIUN – Calon Presiden (Capres) 2024, Prabowo Subianto menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden ketujuh Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Konsolidasi Pemenangan di Hotel Aston Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11).

Menurut Prabowo, dukungan tersebut merupakan dorongan besar bagi dirinya dan pasangannya, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Saya kira itu cita-cita kita. Sekali lagi saya merasa sangat dihormati dan dengan kesediaan Pak SBY untuk turun gunung,” ucap Prabowo dalam acara Konsolidasi Pemenangan seperti yang dikutip Holopis.com, Senin (20/11).

Prabowo menilai dukungan SBY dan Jokowi merepresentasikan 20 tahun pengalaman pemerintahan. Hal ini, kata Prabowo, akan menjadi modal penting baginya dan Gibran untuk memimpin Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya kira ini suatu dorongan besar bagi kita semua. Presiden keenam mendukung dan berada di sebelah saya. Dengan presiden ketujuh juga mendukung, berada di sebelah saya. Berarti ada pengalaman 20 tahun,” imbuhnya.

“Saya kira ini sesuatu yang luar biasa dan Insyaallah kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat kita. Saudara-saudara sekalian, Pak SBY, Pak AHY, terima kasih telah bersedia untuk mendampingi saya di berapa tempat,” lanjutnya.

SBY dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran pada 17 November 2023. Dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh SBY kepada Prabowo di kediamannya di Cikeas, Bogor.

Dukungan SBY dan Jokowi dinilai menjadi momentum penting bagi Prabowo dan Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024. Hal ini karena kedua tokoh tersebut memiliki basis massa yang besar dan berpengaruh di masyarakat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS