Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ganjar Tebar Pesona di Sorong

HOLOPIS.COM, PAPUA – Calon Presiden Ganjar Pranowo mendatangi wilayah Sorong, Papua yang diketahui pimpinannya telah menandatangani pakta integritas untuk pemenangan dirinya.

Dalam kehadirannya (20/11), Ganjar pun tebar pesona ketika disambut tarian dan nyanyian khas Papua. Ganjar pun berdalih kehadirannya bukan untuk kampanye dan sebatas menyerap aspirasi masyarakat di daerah Inanwatan, Matemani, Kais, dan Kokoda (Imekko), Kota Sorong, Papua Barat Daya.

“Kami terima kasih, kami datang sekedar silaturahmi, sambutann meriah sekali, luar biasa,” kata Ganjar dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com (20/11).

Ganjar yang sempat tersangkut kasus korupsi e-KTP itu pun mengklaim mendapatkan berbagai aspirasi, mulai dari hunian tidak layak huni, pendidikan, lapangan pekerjaan hingga otonomi khusus untuk Papua.

“Insyaallah akan kita bantu untuk membantu merumuskan dan yang tadi disampaikan. Iya ini butuh perhatian untuk diselesaikan,” umbar Ganjar.

Kedatangan pun diketahui disambut langsung secara adat dengan penyematan kain merah hingga penginjakkan kaki ke piring sebagai simbol penghormatan terhadap tamu spesial yang datang.

Setelah penyambutan secara adat, mantan Gubernur Jateng yang pernah tersangkut masalah HAM di desa Wadas ini kemudian bersama dengan warga berjalan kaki mulai gerbang masuk kelurahan hingga ke pertengahan kelurahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru