Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsRagamCCTV : Wanita Sukses Bawa Sejumlah Uang Hasil Nipu Karyawan di Toko...

CCTV : Wanita Sukses Bawa Sejumlah Uang Hasil Nipu Karyawan di Toko Laundry

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rekaman CCTV, seorang perempuan berhasil melakukan penipuan di tempat laundry dengan modus belum menerima uang dari pesanan parfum laundry. Peristiwa ini terjadi di kota Depok.

Dalam video rekaman kamera CCTV yang dibagikan di Instagram @depokhariini, yang dikutip Holopis.com, Senin (20/11), seorang perempuan yang masih mengenakan jaket dan helm berwarna hitam itu menghampiri sebuah toko laundry.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut, perempuan itu awalnya menanyakan keberadaan pemilik laundry kepada karyawan yang ada di toko.

Lalu, perempuan itu sambil tersenyum meminta karyawan untuk menyerahkan sejumlah uang dengan alasan bahwa pemilik toko belum membayarkan produk parfum laundry yang sudah dipesannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Perempuan itu mengelabui karyawan dengan berusaha menelpon pemilik toko padahal itu tidak sungguh dilakukannya. Karyawan yang mudah percaya dengan perempuan itu segera mengambil uang untuk diberikan kepada perempuan tersebut.

Warganet yang menyaksikan video CCTV ini pun memberi komentar bahwa sebaiknya jangan mudah percaya dengan orang lain. Apalagi saat ini sudah banyak terjadi kasus penipuan.

“Lain kali jika dia pura2 nelpon suruh diloud speaker ya. Semoga segera ketangkep pelakunya dan uangnya bisa kembali lagi,” kata @registrasi.indihomedepok.

“Enak banget yea orang cari uang TIDAK, berusaha Cuma hasil nipu – nipu. Berharap orang yang rajin nipu dapat balasan yang bikin dia kapok. Amin,” kata @futri_mk.

“Intinya jangan gampang percaya sama orang yang baru kenal,” kata @sadgsyi.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Ratusan Warga di Polewali Mandar Terdampak Bencana Longsor

Bencana longsor melanda pemukiman warga di wilayah Kecamatan Tu'ubi Taramanu, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat

Sejumlah Daerah di Gorontalo Kompak Direndam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang tersebar di sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo.

Dua Orang di Deli Serdang Meninggal Diterjang Angin Puting Beliung

Bencana angin puting beliung melanda pemukiman warga yang tersebar di lima Kecamatan wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Berburu Makanan Peranakan di Food Court Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta bersama Jangkrik Kuliner, kembali menggelar Food Destination dengan tema Peranakan Food Festival. Acara ini merupakan tema ketiga yang dihadirkan, sebelumnya ada Little China dan Kuliner Nusantara.

Cuaca Jabodetabek Hari Ini Full Cerah, Cek Selengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jabodetabek pada hari ini, Sabtu 22 Juni 2024.

Ini Kumpulan Twibbon HUT Kota Jakarta ke-497

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta diperingati pada 22 Juni di setiap tahunnya. Sobat Holopis pun bisa ikut serta memeriahkan HUT...

HOLOPIS FEEDS