Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsHiburanDeretan Film Hollywood yang akan Tayang Januari - April 2024

Deretan Film Hollywood yang akan Tayang Januari – April 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahun 2024 akan dipenuhi dengan film-film besar Hollywood yang sudah lama ditunggu oleh para pencinta film. Mulai dari film superhero, film, remake, kelanjutan franchise populer, akan hadir di sepanjang tahun 2024.

Mulai Januari, Sobat Holopis sudah bisa siap-siap untuk membeli tiket di bioskop-bioskop kesayangan. Kira-kira film apa saja ya yang akan tayang di bulan Januari hingga April 2024 mendatang.

Januari – ‘Mean Girls’

Penerbit Iklan Google Adsense

Di bulan Januari 2024 mendatang, film Mean Girls akan tayang di tanggal 17 Januari 2024. Film ini akan dibintangi Oleh Angourie Rice, Renee Rapp, Tina Fey, Jenna Fischer, John Hamm, dan masih banyak lagi.

Meskipun film ini merupakan remake dari film komedi dari tahun 2004, namun ini adalah interpretasi berbeda dari film Mean Girls yang dibintangi Lindsay Lohan. Film ini menceritakan adaptasi teater musikal Mean Girls.

Februari – ‘Madame Web’

Franchise film superhero Sony, akan merilis film Madame Web yang dibintangi oleh Dakota Johnson. Superhero dari universe Venom ini akan menceritakan karakter yang diperankan Dakota, yang merupakan karakter dari dunia Spider-Man.

Film ini juga akan dibintangi Sydney Sweeney, Adam Scott, Zosia Mamet.

Maret – Dune Par Two

Sekuel dari film Dune ini akan tayang di tanggal 1 Maret 2024 mendatang. Selain Timothee Chalamet, film ini akan diwarnai bintang-bintang Hollywood besar lainnya, seperti Florence Pugh, Lea Seydoux, Austin Butler, Christopher Walken, dll.

April – Godzilla x Kong: The New Empire

Film Godzila akan kembali rilis, dan dibintangi oleh Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Kaylee Hottle, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House. Jika sebelumnya Gozdzilla dan King Kon bermusuhan, namun kemungkinan dalam film ini mereka harus bergabung untuk menghadapi sesuatu.

Sobat Holopis paling tidak sabar menunggu yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Irgi Fahrezi Tak Punya Firasat, Ibunda Meninggal Dunia Mendadak

Ibunda presenter Irgi Achmad Fahrezi, letje H. Sumargi meninggal dunia pada hari Minggu, 23 Juli 2024 di usia 71 tahun. Almarhumah ibu Irgi dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Jakarta Selatan hari Senin (24/6) kemarin.

Menteri AHY Jadi Saksi Nikahan Artis Beby Tsabina : Terima Kasih

Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudhoyono menjadi saksi di pernikahan aktris Beby Tsabina dan anggota DPR RI Rizki Natakusumah. Momen itu dibagikan AHY di akun Instagramnya dan sang istri, @agusyudhoyono dan @annisayudhoyono.

Top-Up Diamond Mobile Legends Bisa Beli Skin Lunox Terbaru, Segini Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain.  Saat ini...

Skin Hero Mobile Legends x Star Wars Kembali Dijual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain. Saat...

Anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Final Battle Resmi Jadi Film Trilogi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar Demon Slayer, yang di mana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba : Final Battle Arc resmi di konfirmasi...

Bulan Depan Banyak Anime Romance Terbaru, Ini Daftar Film nya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis...

HOLOPIS FEEDS