Mbak Rara Turun Gunung, Konser Coldplay Tanpa Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser Coldplay di GBK akhirnya berlangsung meriah, meskipun terdapat beberapa drama tiket penonton di luar stadion utama. Namun, Chris Martin dkk memang berhasil menyelenggarakan pertunjukan tanpa harus diganggu dengan datangnya hujan.

Wajar saja kekhawatiran itu sempat terjadi, karena wilayah Jakarta yang saat ini sudah memasuki musim hujan. Ternyata, pawang hujan viral, Mbak Rara ikut ‘melindungi’ GBK dari hujan agar konser bisa berjalan lancar.

“Aman, nyaman, happy, cerah, Tidak netes bisa tertahan awan lembab,” kata Rara, di Instagramnya, dikutip Holopis.com, Jum’at (17/11).

Dalam foto itu, terlihat Rara sedang melihat ke arah langit seolah sedang melaksanakan cara-caranya untuk menangkal hujan.

Momen Mbak Rara berada di lokasi GBK saat konser Coldplay juga dibagikan oleh beberapa netizen, seperti pemilik akun Tiktok @ceurla, dikutip Holopis.com.

“Kirain siapa, taunya berjasa!,” tulis akun tersebut.

Rara terlihat sudah berada di pinggir pagar sejak siang di lokasi. Rara juga terlihat lengkap membawa perlengkapannya.

Sebagai informasi, Coldplay baru saja menggelar konser pertama mereka di Jakarta pada hari Rabu (15/11) lalu. Sebelum konser, Chris Martin berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Romantisnya Taylor Swift dan Travis Kelce Pacaran di Danau

Taylor Swift dan Travis Kelce semakin sering menunjukkan kemesraan mereka. Meskipun Taylor Swift adalah penyanyi terkenal di dunia, tidak membuat keduanya memilih tempat yang eksklusif ataupun tertutup untuk berkencan.

Heboh, Ruben Onsu Tumbang dan Dilarikan ke UGD

Presenter Ruben Onsu dikabarkan tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabar itu terungkap ketika video Ruben dilarikan ke rumah sakit diunggah di akun Instagram @heidyhellena.

Epy Kusnandar Jalani Rehabilitasi Usai Kedapatan Pakai Ganja

Aktor kawakan Indonesia Epy Kusnandar resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Karena tak terbukti memiliki barang haram itu, Epy menerima tindakan rehabilitasi.

Atta Halilintar Ngaku Bingung Bahas Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar angkat bicara terkait adiknya, Thariq Halilintar yang melamar sang kekasih Aaliyah Massaid. Meskipun memberi dukungan untuk sang adik, Atta mengatakan ia bingung untuk memberikan komentar.

Deswita Maharani Berduka, Ayahanda Meninggal Karena Kanker

Deswita Maharani saat ini sedang berduka dan harus kehilangan sosok ayahnya, Yusuf Affendy. Ayahanda Deswita meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini, Sabtu (18/5).
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Hari Kebangkitan Nasional 2024

Berita Terbaru

Terpopuler

Soraya Rasyid Diduga Sering Digilir Banyak Pria Selain Dituding Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Nama presenter Soraya Rasyid ikut terseret kasus perselingkuhan aktor Andrew Andika. Istri Andrew, Tengku Dewi Putri membeberkan bahwa Soraya diduga sebagai selingkuhan Andrew.