Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Airlangga Tunjuk Duet Khofifah-Pakde Karwo di Jatim, Ridwan Kamil di Jabar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan sambutannya di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Senin (6/11) malam.

Dalam sambutannya, Airlangga menyinggung penanggungjawab suara pemilih di Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Timur (Jatim) untuk Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

Awalnya, Airlangga menyapa terlebih dahulu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto yang kala itu duduk bersandingan.

Setelahnya, ia menyapa mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang disebutnya sebagai ujung tombak Golkar untuk menorehkan suara di (Jabar) pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain Ridwan Kamil, dia juga menyapa mantan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang disebutnya sebagai penyerang atau striker pemenangan Pemilu untuk KIM di Jatim.

“Bertanggung jawab untuk pemenangan Jawa Barat pak Ridwan Kamil, kemudian untuk Jawa Timur, ibu Khofifah, didampingi oleh Pakde Karwo,” tutur Airlangga dalam sambutannya yang dikutip Holopis.com, Senin (6/11).

“Jadi, kalau sudah penyerangnya dua tandem itu, sepertinya kita di Jawa Timur juga menang,” sambungnya.

Sebagai informasi Sobat Holopis, acara puncak HUT ke-59 Partai Golkar ini diisukan menjadj momen diumumkannya calon wakil presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka sebagai bagian dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Namun sampai berita ini dibuat, Gibran tak kunjung terlihat di acara tersebut. Padahal Gibran dikabarkan telah berpisah dengan PDI Perjuangan dan ‘dikuningkan’ atau menjadi kader Partai Golkar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru