Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Diduga Dukung Israel, Pemilik Brand Kosmetik Rose All Day Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua pemilik brand kosmetik ternama Indonesia, yaitu Esqa dan Rose All Day saat ini menjadi sorotan karena diduga memberikan dukungan terhadap zionis Israel. Hal itu dikarenakan pemilik Esqa, Cindy Angelina, dan pemilik Rose All Day, Tiffany Danielle sama-sama menyukai unggahan Gal Gador terkait dukungan terhadap Israel.

Akibat serangan netizen yang bertubi, pada Senin (30/10) lalu pun, Tiffany Danielle pun mengutarakan permintaan maaf kepada para pihak yang merasa kecewa.

“Pertama-tama, izinkan saya meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa kecewa dan marah atas sikap saya meng-like postingan @GalGadot tentang dukungan terhadap Israe,” kata Tiffany, dikutip kembali oleh Holopis.com, Selasa (31/10).

Disebutkan Tiffany, saat itu ia masih belu mencari tahu informasi yang cukup terkait pertikaian antara Israel dan juga Palestina.

Tiffany mengatakan, ia hanya tahu informasi mengenai jumlah korban sipil yang tewas akibat serangan dari pihak Hamas.

“Saya sadar bahwa tindakan saya tersebut bisa menyebabkan kesalahpahaman bahwa saya pro Israel dan tidak bersimpati pada warga Palestina. Di tanggal 10 Oktober, saya upload di IG story saya mendoakan semua warga sipil di Palestina dan Israel,” pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa netizen merasa kecewa melihat pemilik brand kosmetik yang mereka sukai ternyata diduga mendukung zionis Israel. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang memutuskan untuk membuat produk-produk kosmetik favorit mereka tersebut.

“Lagi ngecengin Rose All Day beberapa hari ini, fix nggak jadi,” kata @kittyfroggie.

“Kecewaaaa, Esqa why!!! *buang dalam tong sampah*,” kata @izwanhs.

“Yah, Esqa concealer bagus banget, tapi kalo gini mah aku mikir-mikir,” kata @mayangmalfoy.

Gimana nih menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sri Mulyani Pamitan

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati berpamitan setalah mengikuti sidang kabinet terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Jumat (13/9) kemarin.

KAI Daop 1 Gelar Lomba Foto Peringati Hari Batik Nasional, Begini Syaratnya

Peringati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, PT KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta gelar lomba foto. Lomba ini terbuka untuk untuk umum.

Dear Pejuang CPNS, Begini Cara Latihan Soal Gratis dari BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dapat digunakan oleh para peserta seleksi CPNS 2024 untuk mempersiapkan diri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru