HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Bakal Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah rampung menjalani seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan (medical check-up) di RSPAD Gatot Soebroto pada Minggu (22/10) sore.

Ganjar mengklaim, pemeriksaan kesehatan yang memakan waktu hingga 7 jam itu, dengan 50 tim dokter berhasil dilaluinya dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

Dia pun berharap, pemeriksaan kesehatan yang menjadi bagian dari syarat pendaftaran capres -cawapres oleh KPU tersebut menuai hasil yang positif.

“Kita sudah melakukan sebuah proses pemeriksaan secara lengkap. Mudah-mudahan hasilnya juga segera dikirim ke KPU untuk nelengkapi seluruh persyaratan administrasi,” kata Ganjar di RSPAD seperti dikutip Holopis.com, Minggu (22/10).

Kendati begitu, Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu mengaku sedikit berkeringat seusai melakukan treadmil, yang merupakan bagian dari rangkaian pemeriksaan tersebut.

“Tidak tidak, saya kira semuanya berjalan dengan sangat lancar, tadi kita sempat berkeringat saja, karena treadmil,” ujar Ganjar.

Setelahnya menjalani pemeriksaan, Ganjar dan Mahfud pun langsung menuju ke Rumah Pemenangan yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mereka pun bersama menyantap jamu dan pecel yang telah disediakan oleh pihaknya.

Hadir pula dalam acara makan-makan di rumah pemenangan tersebut sejumlah pegiat seni, seperti Cak Lontong, Akbar, dan Denny Chandra atau yang akrab disapa Kang Denny.