Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Segera Kirim Surat Resmi ke Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menyampaikan bahwa dirinya akan segera mengirim surat resmi kepada Presiden Joko Widodo.

Surat tersebut dilayangkan pasca dirinya menerima tawaran DPP PDI Perjuangan dan partai koalisi lainnya untuk menjadi Cawapres 2024 mendampingi Ganjar Pranowo.

“Saya akan kirim surat,” kata Mahfud singkat usai menghadiri deklarasi Capres-Cawapres 2024 di kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu (18/10) seperti dikutip Holopis.com.

Hanya saja, Mahfud tak memberikan penjelasan surat apa yang akan dimaksud, apakah hanya sekadar surat pemberitahuan atau justru pengunduran diri. Mengingat dia sudah ditetapkan sebagai Bacawapres.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Mahfud MD menyatakan menerima ajakan dari Megawati Soekarnoputri terkait dengan posisinya sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Baru kali ini pertama kali saya menyatakan bersedia menjadi calon wakil Presiden RI karena amanah yang telah diberikan Ibu Megawati bersama para pimpinan partai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mahfud menyatakan siap mengerahkan semua resources yang dimilikinya untuk memperjuangkan kemenangan di Pilpres 2024 mendatang itu.

“Bersama Mas Ganjar, saya akan mendedikasikan diri semua kemampuan saya, ilmu saya, pengalaman saya, ketegasan dan keteguhan sikap saya serta keberanian-keberanian yang selama ini saya usahakan selalu ditunjukkan kepada bangsa dan negara,” tegas Mahfud.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru