Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadi Cawapres 2024, Mahfud MD Ucap Terima Kasih ke Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Polhukam, Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan kesempatan pada saya selama ini untuk berkhidmat dengan pemerintahan dengan leluasa sehingga bisa membangun bangsa dan negara,” kata Mahfud dalam pidato perdananya sebagai Cawapres 2024 di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10) seperti dikutip Holopis.com.

Sejauh ini, ia memastikan selalu berintegritas dalam menjalankan amanat yang telah diberikan negara. Maka dari itu, ia selama ini tidak pernah menyatakan sikap mau untuk ikut berkontestasi dalam pemilu, sehingga tugas-tugasnya di pemerintah tetap netral.

“Saat ini saya mengemban amanat sebagai Menko Polhukam RI yang tugasnya antara lain memastikan pemilu berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

“Karena tugas saya itu, selama ini saya tidak pernah menyatakan akan ikut dalam kontestasi pemilu. Saya tidak pernah berkampanye, memasang spanduk dan lain-lain, baru kali ini pertama kali saya menyatakan bersedia menjadi calon wakil presiden RI karena amanah yang telah diberikan ibu Megawati bersama para pimpinan partai,” sambung Mahfud.

Atas sikap politiknya saat ini, Mahfud mempersilakan bagi siapa pun yang selama ini mendukung dirinya dan ingin agar Mahfud bersikap, untuk bisa memulai kegiatan politiknya.

“Bagi selama ini yang menunda pilihan karena menunggu kepastian dari saya, maka saat ini saya menyatakan bersedia menyatakan ikut kontestasi,” tegasnya.

Ia memastikan bahwa dalam kesempatan ini dirinya akan bekerja keras mendedikasikan semua sumber daya yang ia miliki untuk memastikan bahwa kemenangan nasional dapat diraih dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Bersama mas Ganjar, saya akan mendedikasikan diri semua kemampuan saya, ilmu saya, pengalaman saya, ketegasan dan keteguhan sikap saya serta keberanian-keberanian yang selama ini saya usahakan selalu ditunjukkan kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru