Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lepas Masa Jomblo, Hoong Yookyung eks Apink Menikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan member Apink, Yookyung resmi menikah dengan kekasih pilihannya yang dirahasikan identitasnya.

Penyanyi asal Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa dia sudah menemukan pasangan yang tepat sebagai pendamping hidupnya. Ia telah menghabiskan waktu bersama sang kekasih dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Meski hanya sebentar, aku bertemu dengan seseorang yang selalu memberiku kepercayaan diri dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya, dan kami akan menikah pada hari Sabtu ini,” kata Yookyung dalam unggahan instagramnya @yukyung_922, dikutip Holopis.com, Sabtu (14/10).

Yookyung sempat merasa gugup dan khawatir jika kabar pernikahannya di sosial media yang secara tiba – tiba ini dapat membuat publik menjadi heboh.

“Saya sangat berhati-hati dan gugup karena saya khawatir Anda akan sangat terkejut dengan berita yang agak mendadak ini,” ucap Yookyung.

Meski begitu, dia ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua para penggemar yang telah memberikan perhatian lebih kepadanya sampai sejauh ini.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih dan menyampaikan kabar baik kepada mereka yang telah memperhatikan dan merawatku selama ini,” ujar perempuan berusia 29 tahun itu.

“Saya akan berterima kasih jika Anda terus memberkati awal baru saya dan menjaga saya dengan cinta. Saya akan menjalani kehidupan yang baik dan penuh perhatian selama sisa hidup saya,” lanjutnya.

Unggahan Instagram Yookyung itu dipenuhi beberapa komentar dari warganet yang senantiasa mendukungnya.

Congratulations my yookyungie…..happy wedding my love….always be happy,” kata @andinazzzz.

Congratss yookyung, semoga Apink hadir full member,” kata @peachyglxs.s.

I wish you all the best! We love you and support you. Congratulations!,” kata @alejandratamaka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru