Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bacawaprers Ganjar Sudah Final, PDIP Segera Umumkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa sosok bakal calon Wakil Presiden yang akan dipasangkan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 sudah final. Ia mengatakan nama-nama yang disaring sudah dilakukan penggodokan matang.

“Tinggal menunggu momentum yang tepat, nantinya akan diumumkan oleh Ibu Megawati,” kata Hasto dalam keterangannya, Minggu (24/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sekilas diketahui Sobat Holopis, bahwa di dalam radar PDIP, sempat ada 4 (empat) orang yang masuk dalam pusaran bakal Cawapres Ganjar. Mereka antara lain ; Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, dan Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

Di dalam keterangannya, Hasto juga mengatakan jika nama yang telah diputuskan itu telah didiskusikan dengan semua ketua umum koalisi, baik dengan PPP, Partai Hanura maupun dengan Partai Perindo.

“Ibu Megawati telah mendengarkan masukan dari para ketua umum partai politik pendukung pencapresan Ganjar lainnya,” terangnya.

Tidak hanya dengan para ketua umu, Hasto mengklaim pembahasan nama Capres Ganjar juga dibahas bersama dengan Presiden Joko Widodo.

“Bahkan, telah berulangkali berdialog dengan Jokowi,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru