Jumat, 28 Juni 2024
BerandaPolhukamPilpresPartai Demokrat Resmikan Dukungan Prabowo Subianto

Partai Demokrat Resmikan Dukungan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat secara resmi mengumumkan dukungan mereka untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang disaksikan langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Pada Rapim Partai Demokrat, saya Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketum Partai Demokrart secara resmi dan terbuka mendeklarasikan bapak Prabowo Subianto sebagai capres dalam pemilu 2024,” kata AHY dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (21/9).

Dalam deklarasinya tersebut, AHY pun meyakini kemampuan Prabowo Subianto untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami yakin di bawah kepemimpinan pak Prabowo kesinambungan dan perubahan menuju Indonesia maju di masa depan bisa kita wujudkan bersama,” tukasnya.

Dalam deklarasi tersebut diketahui dihadiri sejumlah Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, termasuk dari Partai Solidaritas Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.

HOLOPIS FEEDS