Jung Hae In Sampai di Jakarta, Netizen Heboh Ingin Samperin Hotelnya…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor populer Korea Selatan, Jung Hae In mengunggah foto sedang berada di ibu kota Jakarta, Indonesia. Dalam unggahannya yang menghebohkan para penggemar itu, Jung Hae In memamerkan kalimat sambutan selamat datang yang tertuliskan di kaca hotelnya.

“Welcome to Jakarta! Jung Hae In,” demikian tulisan di kaca itu, dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

Pria ganteng kelahiran Seoul, 1 April 1988 tersebut tampil santai dengan kaos berwarna putih dan celana hitam. Ia juga mengunggah foto kue yang diberikan pihak hotel di slide berikutnya.

Terlihat dari foto itu, Jung Hae In sedang berada di hotel The Westin. Hotel yang terletak di wilayah Jakarta Selatan itu memberikan kue dengan wajah Jung Hae In saat membintagi drama Korea D.P. 2.

“Haeiness in Jakarta, sampai ketemu!” tulis Jung Hae In di akun Instagramnya @holyhaein.

Sontak, netizen langsung heboh dan ingin mengunjungi Jung Hae In di hotel The Westin. Namun banyak pula netizen yang khawatir dengan nama hotel Jung Hae In yang sudah tersebar di media sosial.

“Bang, itu keliatan nama hotelnya, ntar pada ke sono,” kata @joyeuxallen.

“Semoga kamu seneng di Jakarta sayang,” kata @pipihpuj.

“Bang, takut banget ada nama hotelnya itu. Blur dulu keleus bang,” kata @dindapradipta25.

Sebagai informasi, Jung Hae In tiba di Jakarta dalam rangka menyapa para penggemar, dalam acara fan meeting bertajuk ‘2023 Jung Hae In Fan Meeting in Jakarta The 10th Season. Acara itu diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...