BerandaHiburanGosipKeluarga Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Lady Nayoan Via WA

Keluarga Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Lady Nayoan Via WA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan untuk rujuk setelah keduanya hampir bercerai. Keduanya hampir berpisah karena Rendy yang ketahuan mengkhianati Lady dan memiliki hubungan spesial dengan wanita lain.

Ternyata, Lady mengatakan bahwa keluarga Rendy Kjaernett meminta maaf kepada Lady Nayoan, meskipun posisi mereka jauh di luar negeri.

“Keluarganya Rendy juga aku bersyukur sekali Puji Tuhan, punya ibu mertua, punya bapak mertua juga yang walaupun jauh beda negara, tapi bisa whatsapp dan say sorry, aku sangat hargai sekali,” kata Lady, dikutip Holopis.com, Kamis (31/8).

Bahkan, Rendy yang biasanya tidak dihubungi melalui video call kaget saat kakak tirinya menelpon Rendy. Ternyata, Rendy langsung dimarahi karena sudah mengkhianati istrinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Aku di video-call, aku dimaki-maki, kakak tiri, papa, itu video call. Terima aja (dimaki-maki),” kata Rendy.

Ternyata, Rendy dihubungi setelah hari kedua berita perselingkuhannya menghebohkan netizen Indonesia Rendy menceritakan saat itu ia masih berada di lokasi syuting.

“Itu hari kedua setelah berita itu kebuka. Aku masih di lokasi syuting. Aku juga kaget tiba-tiba kakak aku video call,” cerita Rendy.

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga keduanya muncul ketika Lady membeberkan perselingkuhan Rendy di Instagram Storynya.

Namanya pun menjadi viral dan ia menggugat cerai Rendy Kjaernett. Namun setelah banyak pertimbangan, Rendy dan Lady memutukan untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS