BerandaHiburanGosipTengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Kuasa Hukum Tengku Dewi, Tiara Octavia mengatakan bahwa kliennya benar-benar tak mau lagi ditemani oleh Andrew Andika saat nanti melahirkan.

“Kalau itu sih kayaknya nggak ya. Kayaknya bu Dewi memang nggak mau didampingi juga sama pihak sana (Andrew Andika),” kata Tiara Octavia, dikutip Holopis.com, Jum’at (5/7).

Tiara pun menekankan kembali bahwa setelah ditunda, nanti sidang perceraian antara Tengku Dewi dan Andrew Andika akan dilanjutkan lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Agenda selanjutnya itu sidangnya ditunda sampai Bu Dewi melahirkan. Ya, setelah Agustus,” jelasnya.

Sebagai informasi, Tengku Dewi menggugat cerai Andrew Andika pada 6 Juni 2024. Dijelaskan oleh Minola Sebayang, pendaftaran gugatan cerai itu dilakukan secara daring.

“Tanggal pendaftaran hari ini 6 Juni 2024, nomor register pendaftarannya PACBN/06062024/WIL,” kata Minola.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan

Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” pungkas Minola.

Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri membuat dunia hiburan Indonesia heboh ketika ia membeberkan dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Tak hanya dengan satu wanita, Tengku Dewi mengatakan ia memiliki bukti yang menunjukkan bahwa suaminya juga berselingkuh dengan banyak wanita.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS