BerandaPolhukamPilpresPSI Jatim Siap Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

PSI Jatim Siap Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JATIM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) wilayah Jawa Timur mengusulkan nama Prabowo Subianto kepada pihak DPP untuk diusung sebagai bakal capres 2024 mendatang.

Ketua DPW PSI Jatim, Teguh Cahyadin mengatakan, nama Prabowo Subianto sendiri merupakan hasil musyawarah seluruh kader PSI di wilayahnya.

“DPW PSI Jatim memberikan pandangan, penilaian serta serap aspirasi DPD PSI di 38 kabupaten/kota menyatakan bahwa PSI Jatim lebih cenderung mendukung Bapak Prabowo sebagai capres,” kata Teguh dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (23/8).

Tak hanya para kader, Teguh juga mengungkapkan nama Prabowo Subianto menjadi nama pilihan dari para ulama serta Kiai di Jawa Timur.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Yang penting dari PSI Jatim restu para kiai sepuh di Jawa terhadap sosok Prabowo juga menjadi penilaian PSI Jatim, karena restu para kiai-kiai sepuh adalah wujud dan hormatnya PSI ke para alim ulama se-Jawa,” ungkapnya.

Dalam pertimbangannya, Prabowo merupakan sosok yang rendah hati dan merakyat, terbukti dari kunjungannya ke DPP PSI beberapa waktu lalu.

“DPW PSI Jatim memandang pentingnya ajang silaturahmi untuk bersama-sama berdiskusi tentang apa saja yang akan dikerjasamakan nanti kalau PSI bergabung ke Prabowo Subianto,” jelasnya.

Teguh pun kemudian menyerahkan keputusan akhir dukungan tersebut kepada DPP PSI untuk segera ditentukan menjelang Pemilu 2024.

“Kami sudah menyampaikan terkait pilihan pilrpes ke DPP, dan DPW PSI Jatim tegak lurus ke DPP PSI serta tegak lurus Presiden Jokowi karena PSI adalah Jokowiisme,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS