Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cak Imin Ngaku Digoda Ganjar Khianati Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengaku bahwa pertemuan antara dirinya dengan Ganjar Pranowo membahas hal-hal biasa saja, tidak ada sesuatu yang spesial sekali.

“Diskusi politilah, yang saya kira menganalisis bersama-sama, tapi tidak ada yang khusus. (Pertemuan) biasa,” kata pria yang karib disapa Cak Imin di Jakarta Selatan, Sabtu (19/8) seperti dikutip Holopis.com.

Pun demikian, di dalam pertemuan tersebut memang ada upaya yang coba dilakukan Ganjar untuk mengajaknya bergabung bersama PDIP yang mengusungnya sebagai bakal calon Presiden di Pilpres 2024.

“Sinyal-sinyal ajakan. Tapi saya kan belum bisa jawab,” ujarnya.

Hal ini ditekankan Cak Imin, karena dirinya masih komitmen dengan koalisi yang telah dibangun bersama Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Terlebih saat ini sudah ada tambahan dua kekuatan besar yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golongan Karya (Golkar) untuk berada di koalisi yang sama.

“Saya masih bersama Pak Prabowo di koalisi bersama Gerindra,” ujarnya.

Saat ditanya apakah dirinya akan goyah iman politiknya karena digoda Ganjar untuk bersama PDIP dan meninggalkan Gerindra, tokoh NU yang disebut-sebut sebagai Panglima Santri ini menyatakan bahwa PKB termasuk dirinya tidak akan goyah dengan godaan petugas partai itu.

Sebab memang pertemuan yang dilakukan itu sebatas diskusi politik dan silaturrahmi politik saja.

“Enggak (goyah). Makasih ya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru