Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gerindra Prediksi Prabowo Bakal Dilanda Isu Musiman Soal HAM

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra meminta agar seluruh kadernya bisa mengantisipasi dalam menghadapi setiap isu miring yang akan dialamatkan ke Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, isu lama yang dipastikan bakal kembali hadir adalah permasalahan HAM yang selalu timbul ketika musim Pilpres.

“Itu, kan, HAM HIM HUM HEM HOM muncul 5 tahunan. Jadi kita sudah tahu kapan isu itu akan muncul,” kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/7).

Muzani pun meyakini, isu itu akan kembali diproduksi sedemikian rupa untuk menjegal langkah Prabowo Subianti di Pemilihan Presiden.

“Itu adalah isu lama yang selalu direproduksi,” imbuhnya.

Muzani kemudian menyerukan kepada para kader Gerindra untuk tidak usah gelisah dalam menghadapi kabar miring tersebut dan tetap solid dalam memenangkan Prabowo Subianto.

“Kami tidak perlu mikirin, pokoknya kita jalan terus. Karena niat kita berbuat baik kepada bangsa dan negara. Kita tidak melihat ke belakang dan seluruh kader Gerindra bersemangat bersatu untuk itu,” tegasnya.

Oleh karena itu, Muzani kemudian juga meminta para kadernya untuk memaksimalkan telepon genggam mereka dalam menghadapi serangan isu miring kepada Prabowo Subianto.

“Setiap berita yang baik tentang Pak Prabowo, tentang pemimpin partai tentang Gerindra, nomor satu like, nomor dua komen, nomor tiga share. Itu maksudnya HP. Jadi HP kita digunakan untuk senjata perjuangan kita,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru