Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Heboh Penayangan Perdana Barbie – Oppenheimer, Ini Kumpulan Meme Terlucu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ini, Rabu (19/7), tampaknya menjadi surga untuk para pencinta film. Dua film besar Hollywood, Barbie dan Oppenheimer sama-sama tayang perdana di bioskop dan mencuri perhatian banyak netizen.

Apalagi, kedua film ini memiliki warna dan alur cerita yang sangat berbeda. Barbie tentang si boneka cantik yang serba pink, sementara Oppenheimer tentang pembuatan bom atom.

Kedua film ini pun ‘dijodohkan’ oleh netizen dan diberi nama ‘barbenheimer’. Meme yang bikin ngakak ini pun langsung memenuhi linimasa di Twitter.

“Selamat menjalankan ibadah Barbenheimer Day, nonton yang mana dulu gak masalah, yang penting bisa nonton keduanya. Enjoy,” kata @GilaFilmID.

“Ada Barbenheimer di baju-baju mereka,” kata pengguna Twitter @cillianseyes. Dalam unggahan itu, terlihat Cillian Murphy dan Ryan Gosling sama-sama tampil dengan tuksedo mewah, namun dengan dua warna yang berbanding terbalik.

“Sah, pasti pengen poster Barbenheimer di kantor masing-masing,” kata @CriticsChoice.

“Selamat Barbenheimer untuk yang merayakan,” kata @bashful_michael.

Sobat Holopis nonton yang mana duluan nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru