Madonna Masuk ICU, Deretan Artis Dunia Langung Berikan Do’a Kesembuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi internasional Madonna dilarikan ke rumsah sakit akibat infeksi bakteri yang serius pada hari Minggu (25/6). Namun, kabar itu baru diumumkan oleh sang manager Gay Oseary di unggahan Instagram pada hari Rabu (28/6).

Saat ini, manajer mengatakan bahwa Madonna masih dirawat secara intens di Rumah Sakit.

“Saat ini, kami membutuhkan waktu untuk menhentikan sementara semua jani, termasuk tur,” demikian pernyataan resmi dari pihak Madonna, dikutip Holopis.com.

Ucapan do’a pun terus mengalir untuk Madonna. Penyanyi Rita Wilson mendoakan yang terbaik untuk Madonna dan berharap agar pelantun lagu Material Girl itu bisa cepat pulih.

“Mendoakan Madonna agar cepat sembuh,” kata Rita Wilson @ritawilson.

“Semoga cepat sembuh,” kata Zooey Deschanel @zooeydeschanel.

“Semoga cepet sembuh, do’a dari kami semua,” kata Isla Fisher @islafisher.

Sebagai informasi, seharusnya Madonna menjalankan konser turnya pada tanggal 15 Juli mendatang di Vancouver. Namun tampaiknya rencana-rencana tesebut harus ditunda untuk sementara.

Kesehatan Madonnna ternyata sudah sering mengkhawatirkan setelah sang penyanyi menjalani operasi pinggul pada tahun 2020. 11 bulan setela ia operasi, Madonna terpaksa mengentikan beberapa konsernya di Amerika.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.