Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duh, Suara Putri Ariani Tak Ada di TV Saat Opening Argentina vs Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Ariani berhasil menggemparkan Stadion Utama Gelora Bung Karno saat menjadi penampilan pembuka di pertandingan Indonesia vs Argentina.

Terpantau tim Holopis.com di SUBGK, Senin (19/6), suara pemenang golden buzzer dari America’s Got Talent itu membuat para hadirin di GBK kagum.

Namun sayang, suara indah Putri justru tidak bisa didengar oleh penonton di rumah.

Hal tersebut lantaran suara Putri tak bisa didengar di layar kaca. Karena itu, banyak penonton yang meluapkan kekesalan mereka di Twitter.

“Tadi aku nonton pembukaan Indonesia vs Argentina, kaget ternyata ada Putri Ariani. Tapi lebih kaget lagi kok suaranya ga kedengeran di tv ya? Padahal kayaknya pasti di GBK kedengeran,” kata @tanyakanrl.

“Ternyata suara Putri Ariani nggak keluarnya cuma di TV ya, alhamdulillah kirain mic nya mati tadi tu,” kata @tikamaqdisa.

Sebagai informasi, pengunjung GBK tak hanya dari Jakarta saja, melainkan dari berbagai daerah.

Wilayah GBK juga dipenuhi pedagang-pedagang yang berjualan jersey, syall dll demi mengais rezeki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru