Raisa Andriana Duet Bareng Putri Ariani, Tampil Serasi dengan Gaun Putih

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Indonesia, Raisa Andriana mengaku bangga sudah duet di panggung yang sama dengan penyanyi muda berbakat jebolan America’s Got Talent, Putri Ariani.

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadi pada 18 Desember lalu, Raisa mengatakan ia sangat senang bisa berduet dengan sosok remaja disabilitas yang sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional itu.

“So happy (sangat bahagia), bisa duet When You Believe Me bareng @arianismaputri,” kata Raisa, dikutip Holopis.com, Kamis (21/7).

Raisa juga tak bisa menutupi rasa kagumnya terhadap gaun yang ia dan Putri Ariani kenakan. Dalam unggahannya, Raisa mengenakan gaun putih off shoulder yang membuat penampilannya semakin anggun.

Sementara itu Putri Ariani mengenakan gaun yang tak kalah anggunnya. Gaun Putri menutup seluruh tubuhnya dengan balutan hijab berwarna senada. Saling berhadapan, Raisa dan Putri Ariani sama-sama menjiwai lagu duet yang mereka bawakan.

Reaksi Netizen

Netizen pun langsung terkesima dengan kecantikan serta keanggunan keduanya. Bahkan ada yang sampai menyamakan Raisa dan Putri Ariani sebagai Whitney Houston, dan Mariah Carey.

“Masya Allah, kalian berdua bagus banget berasa lihat Whitney Houston ama Mariah Carey,” kata @yosi_apr27.

“Cantik banget si ibuknya Zawi,” kata @reregitaarmdn.

“Kak Raisa Masya Allah cantiknyaaa,” kata @tiskananda.

Kegiatan Putri Ariani Pasca America’s Got Talent

Setelah mengharumkan nama bangsa di kompetisi America’s Got Talent, Putri Ariani tampak cukup sibuk melanjutkan karir bernyanyinya di Tanah Air. Beberapa kali ia tampil di acara musik Indonesia. Bahkan, lirik lagunya dengan kata kunci ‘Loneliness Lirik’ menjadi kategori lirik lagu terpopuler di Google Indonesia sepanjang tahun 2023.

Tak hanya itu, pencarian ‘Siapa’ untuk mencari tahu tentang Putri Ariani juga menjadi trending search di Google Indonesia sepanjang 2023.

“Alhamdulillah, sampai hari ini Putri benar-benar nggak menyangka, dapet dua kategori dari Google Indonesia. (Top Trending Search kategori Siapa dan lirik lagu di Google di Indonesia sepanjang tahun 2023), thank you so much semua,” kata @arianinismaputri, dikutip Holopis.com (20/12).

Sebagai informasi, Putri Ariani menyabet juara 4 di America’s Got Talent 2023. Meskipun tidak meraih juara utama, namanya sudah meninggalkan bekas dan membuat para penonton di Amerika Serikat termasuk para dewan juri terkesima.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

BNPB : 8 Orang Alami Luka Akibat Gempa di Kabupaten Garut

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) merilis data terbaru akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,2 yang mengguncang wilayah Kabupaten Garut.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Rio Reifan Ditangkap Polisi untuk Kelima Kalinya Akibat Narkoba

Aktor Indonesia Rio Reifan kembali ditangkap pihak kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahdudi, kepada awak media.

Ivan Gunawan Kunjungi Masjidnya di Uganda, Langsung Didoakan Warga Lokal

Presenter dan desainer Indonesia, Ivan Gunawan akhirnya mengunjungi sebuah masjid yang ia bangun untuk masyarakat muslim di Uganda. Dalam cuplikan yang ia unggah, terlihat Ivan turun dari mobil berwarna hitam, dan langsung melihat masjidnya secara langsung.

Iko Uwais Histeris Saat Timnas Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Euforia kemenangan Timnas Indonesia juga dirasakan Iko Uwais. Direkam oleh sang istri, Iko terlihat sangat tegang melihat detik-detik penalti sedang berlangsung antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan.