Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Harap Cawe-cawe Jokowi Tidak Terjadi di Pilpres 2024

Ia ingin penyelenggaraan pemilu bisa berlaku jujur, adil, transparan, dan fair, baik oleh peserta, stakeholder maupun Presiden.

“Jadi kami berharap bahwa kekhawatiran-khawatiran itu tidak benar dan justru yang terjadi adalah pelaksanaan yang baik, pelaksanaan yang sesuai dengan prinsip demokrasi, jujur, adil,” tegasnya.

Lalu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menyambut pesta demokrasi sebagai bagian dari memastikan bahwa masa depan bangsa Indonesia setahap demi setahap terus makin baik. Harapan itu juga disampaikan kepada para relawan dan partai koalisi yang mengusung dirinya itu, yakni ; Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

“Koalisi perubahan tetap solid dan kami tetap fokus, fokus kepada agenda-agenda dasar membereskan soal kemiskinan, membereskan soal ketimpangan, menghadirkan keadilan, memastikan bahwa ada kesetaraan kesempatan, menyiapkan lapangan kerja yang lebih luas di semua tempat, kami terus fokus di tema-tema ini,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru