BerandaPolhukamPilpresPKB Apresiasi Relawan Jokowi dan Gibran ke Prabowo Sebagai Capres 2024

PKB Apresiasi Relawan Jokowi dan Gibran ke Prabowo Sebagai Capres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PKB Daniel Johan mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan relawan Jokowi dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka di Jawa Tengah dan Jawa Timur terhadap Prabowo Subianto dan Koalisi Indonesia Raya yang dibangun oleh Gerindra dan PKB untuk Pemilu 2024.

“Kita apresiasi semua dukungan yang ada, termasuk dukungan dari relawan Jokowi dan Gibran,” kata Daniel kepada wartawan, Senin (22/5).

Anggota DPR RI ini pun bersyukur, apabila dukungan relawan Jokowi dan Gibran tersebut merupakan kode dari orang nomor satu di Indonesia saat ini. Dan menjadi motivasi untuk memperjuangkan pasangan Prabowo-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pasangan Capres Cawapres di Pemilu 2024.

Meski begitu Daniel enggan berspekulasi lebih lanjut, karena menurutnya urusan pilihan nantinya akan ada ditangan rakyat yang ke TPS secara langsung.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita serahkan sepenuhnya ke semua pihak, sesuai pilihan hatinya masing-masing,” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mendapat kejutan dari relawan Jokowi dan Gibran saat bertemu dengan Wali Kota Solo tersebut di Kota Solo, di Angkringan Omah Semar Solo, Jumat (19/5) malam. Dalam pertemuan tersebut para relawan menyatakan dukungan kepada Prabowo untuk maju sebagai capres 2024.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS