Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jika Mau Jadi Cawapres, Pendukung Mahfud MD Harus Yakinkan Ganjar atau Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengamat Politik UIN Jakarta, Adi Prayitno juga menilai munculnya nama Mahfud dalam Musra relawan Presiden Jokowi sebagai sosok cawapres potensial merupakan hal yang wajar.

Menurut Adi, Mahfud merupakan sosok yang memiliki nilai lebih di mata masyarakat, karena dari segi kapasitas, kompetensi, serta popularitas berada di atas rata-rata. Bahkan dikatakan Adi, Mahfud adalah orang yang dinilai punya integritas dan memiliki dedikasi di atas rata-rata.

“Mahfud potensial menjadi salah satu cawapres favorit, figurnya cuku populer, digandrungi, dan memiliki rekam jejak yang memadai,” kata Adi kepada Holopis.com, Rabu (17/5).

Adi menuturkan, rekam jejak yang dimiliki Mahfud terlihat jelas, mengingat dirinya juga pernah masuk radar bursa cawapres pada Pilpres 2019 lalu, dimana ia pernah dijagokan untuk menjadi pendamping Jokowi.

“Saya kira tidak ada yang meragukan kapasitas, kompetensi, dan popularitas Mahfud MD. Tinggal bagaimana Mahfud dan para pendukungnya meyakinkan apakah ada partai dan calon yang tertarik untuk menduetkan Mahfud dengan siapa pun dengan Ganjar, dengan Prabowo dan lainnya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru