Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jelang Musra, Habib Syakur : Ganjar – Mahfud Ideal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GBK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyambut positif event Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang akan ditutup pada hari Minggu (14/5) besok di Istora Senayan, Jakarta.

Menurutnya, kegiatan tersebut menunjukkan sikap demokratis dari para relawan pendukung Joko Widodo.

“Saya melihat Musra ini positif, menunjukkan bahwa demokrasi sangat terbuka di sana,” kata Habib Syakur kepada Holopis.com, Sabtu (13/5).

Ia juga menilai nama-nama yang muncul sebagai opsi dari masyarakat untuk maju dalam bursa Pilpres 2024 juga sangat bagus. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

“Banyak tokoh saya lihat muncul sebagai pilihan terbaik masyarakat. Mereka para putra putra bangsa yang memiliki kompetensi tersendiri,” ujarnya.

Dalam perspektifnya, nama Ganjar Pranowo sering kali muncul sebagai Calon Presiden versi Musra. Kemudian untuk Cawapres cenderung sering muncul nama Mahfud MD.

“Kalau dua tokoh anak bangsa ini bergabung, menurut saya lebih ideal,” tandanya.

Alasan mengapa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD lebih ideal menjadi Capres Cawapres 2024, karena keduanya memiliki sisi positif yang saling melengkapi.

“Mas Ganjar sosok berintegritas, dua periode memimpin Jateng dan konsisten menjaga NKRI dari Pancasila,” ucapnya.

Sementara Mahfud MD, kata Habib Syakur, adalah sosok yang sangat jujur, bersih dan berintegritas.

“Siapa yang tak kenal Mahfud MD, keberaniannya membongkar skandal-skandal hukum besar, banyak rakyat Indonesia berharap atas kepemimpinan beliau,” sambungnya.

Oleh sebab itu, ulama asal Jawa Timur ini berharap agar Ganjar-Mahfud menjadi pilihan partai politik dalam mengusung Capres Cawapres.

“Ya tentu tak boleh disia-siakan, mereka berdua cocok, terbaik dari yang baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru