Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Minta Ganjar Lanjutkan Programnya, Langsung di Depan Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat atas pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan.

“Saya sangat mengapresiasi dan menghargai keputusan Megawati Ibu Ketum PDIP yang baru saja mengumumkan keputusannya bakal calon presiden yang diajukan PDIP, yaitu pak Ganjar Pranowo,” kata Jokowi dalam sambutannya di acara rapat DPP PDIP ke 140 di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/4) seperti dikutip Holopis.com.

Dalam sambutannya itu pula, Presiden Jokowi meminta agar siapapun Presiden pengganti dirinya nanti, tetap mau melanjutkan program-program yang telah dia jalankan selama ini.

“Pergantian pemimpinan tidak boleh membelokkan keberlanjutan perjuangan bangsa Indonesia yang harus dilanjutkan dari waktu ke waktu. Pemimpin yang baru harus terus melanjutkan visi bangsa dan program-program unggulan yang telah dicanangkan,” ujarnya.

Dalam kontestasi Pilpres 2024, Presiden Jokowi berharap agar semua kontestan lebih mengedepankan ide dan gagasan, sehingga masyarakat bisa menilai dan melihat siapa sosok calon pemimpin yang pantas melanjutkan estafet kepemimpinan nasional nanti.

“Dan semangat pilpres 2024 adalah semangat kontestasi program dan ide-ide besar untuk bangsa dan negara. Saya kira rakyat Indonesia semakin dewasa dalam menentukan pilihannya,” tutur Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru