Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Dasco : Sandiaga Sudah Pamit Keluar dari Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno ternyata sudah mengajukan diri mundur dari partai.

Pengunduran diri itu diklaim Dasco disampaikan Wakil Ketua dewan Pembina Partai Gerindra itu saat mendatangi Prabowo di Kantor Kemhan beberapa waktu lalu.

“Pak Sandi sudah pernah juga menyatakan diri akan pamit dari Gerindra,” kata Dasco dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, (9/4).

Pimpinan DPR itu juga mengatakan, Prabowo Subianto selaku pimpinan partai bahkan sudah memberitahukan konsekuensi yang akan ditanggung oleh Sandiaga apabila memang keluar dari partai Gerindra.

“Dan setahu saya, Pak Prabowo menyatakan ditimbang saja baik buruknya, karena Pak Prabowo juga cerita kepada kami bahwa dalam pertemuan itu Sandi menyatakan hal tersebut,” tegas ya

Dasco menambahkan, Prabowo menyerahkan keputusan sepenuhnya ke Sandiaga dan meminta untuk sekaligus menimbang baik buruknya ke depan.

“Jadi komunikasinya seperti itu, ditimbang baik-buruknya itu dalam arti buat kepentingan Pak Sandi sendiri,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru