HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United diisukan bakal memboyong bintang milik Spurs, Harry Kane dan akan muncul kesepakatan dalam waktu dekat.

Sebelumnya diketahui bahwa, Harry Kane sejatinya masih memiliki kontrak satu tahun ke depan, tepatnya sampai Juni 2024 mendatang bersama Spurs.

Banyak yang menyayangkan bahwa pemain sekelas Harry Kane di umurnya yang sudah menginjak 30 tahun, tak kunjung merangkul trofi juara bersama Spurs.

Harry Kane berstatus pemain bintang, maka tak heran bahwa klub-klub besar Eropa kompak mengincar tandatangannya, salah satu yang tengah gencar dikaitkan yakni Manchester United.

Manchester United dinilai masih loyo di bagian penyerang tengah, meski ada Wout Weghorst, namun ia tak kunjung menunjukan performa yang luar bersama di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Weghorst sendiri baru bisa mencatatkan dua gol dan dua assist sejak kedatangannya di bursa transfer lalu.

Maka dari itu, Harry Kane jadi salah satu pemain yang paling layak mengisi lini depan Manchester United.

Seperti dikutip Holopis.com dari Daily Star, Rabu (29/3), laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United akan mendatangkan Harry Kane dengan nominal 80 juta Poundsterling.

Selain itu, laporan itu juga mengungkapkan kesepakatan antara Manchester United dengan Harry Kane bakal terjalin dalam beberapa pekan mendatang.

Lantas, jika benar adanya, maka jadi keuntungan besar untuk Manchester United, sebab Harry Kane jadi salah satu mesin gol Spurs hingga kini, dan usianya pun dinilai masih produktif.