Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamRizal Ramli : Mahasiswa Bakal Cetak Sejarah Perbaikan Bangsa

Rizal Ramli : Mahasiswa Bakal Cetak Sejarah Perbaikan Bangsa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kewajiban berpuasa bagi umat Muslim di bulan Ramadan tidak menghalangi warga untuk melakukan berbagai aktivitas. Justu sebaliknya, bulan yang suci dan penuh rahmat ini selalu dinanti, karena menjadi ajang untuk berkumpul dan bersilaturahmi melalui acara buka puasa bersama alias bukber.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para pimpinan mahasiswa se-Jabodetabek ini. Mereka menyambangi kediaman tokoh nasional, DR Rizal Ramli di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (28/3) untuk bersilaturhami sekaligus bukber yang disertai juga bertukaran pikiran membahas permasalahan bangsa dan solusi mengatasinya.

“Pimpinan mahasiswa Jabodetabek bukber dan diskusi. Kawan-kawan mahasiswa sangat bersemangat untuk membuat sejarah perbaikan bangsa Indonesia,” ujar Rizal Ramli, Selasa (28/3).

Rizal Ramli pun memposting foto kebersamaan dengan pimpinan mahasiswa melalui akun twitter @RamliRizal. Postingan Menko Ekuin era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu hingga kini sudah dipantau sebanyak 13.100 views, di-retweets oleh 202 akun, mendapat 661 likes, dan 51 komentar.

Penerbit Iklan Google Adsense

Akun @InonkIskandar88 memberi komentar “Ayyo…semangat lagi seperti senior-seniormu dulu, demi perbaikan bangsamu”.

Sementara itu, akun @PriadiSuper menulis komentar, “Jangan berpatah semangat, terus berjuang untuk perbaikan, manusia hanya bisa berusaha selebihnya Allah yang punya kuasa yang menentukan hasil akhirnya”.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Anies Pengin Bertemu Prabowo Jelang Pilkada, Mau Minta Tiket, Mas?

Anies Baswedan mengakui bahwa dirinya berniat untuk menemui Prabowo Subianto menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

Sandiaga Uno Ngotot Muktamar PPP Harus Digelar Secepatnya, Biar Mardiono Lengser ?

Politikus PPP Sandiaga Uno kembali mendesak agar partai berlambang Ka'bah tersebut segera mendeklarasikan dukungan terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

KPK Janji Analisa dan Dalami Uang Korupsi Proyek DJKA untuk Biaya Sewa Heli Menhub Budi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bakal menganalisis dan mendalami setiap fakta yang terungkap dalam persidangan perkara dugaan korupsi di Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA), Kementerian Perhubungan.

Polisi Sebut Upal Rp22 Miliar Rencananya Akan Dijual Kembali

Uang Palsu (Upal) senilai Rp22 Miliar yang telah diamankan oleh Polisi dari kawasan Kembangan Jakarta Barat, ternyata direncanakan akan dijual kembali oleh para pelaku. 

Kaesang Pangarep Siap Maju di Pilkada Manapun

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilkada wilayah manapun jika diberikan mandat.

Alexander Marwata Curigai Pegawai KPK dari Polri dan Kejaksaan Sarat Konflik Kepentingan

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengakui bahwa lembaga anti rasuah itu masih kental terjadinya konflik internal antar penegak hukum.

HOLOPIS FEEDS