Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Menu Terbaik dan Enak di Three Uncles, Wajib Coba

HOLOPIS.COM, SENTUL – Restaurant Three Uncles memiliki beberapa gerai di Jakarta, Bogor, dan Tangerang yang cukup menarik perhatian, karena konsep restorannya yang mirip seperti kedai kopi atau kopitiam jadul di Hong Kong.

Terdapat berbagai aneka makanan enak dari mie, nasi goreng, ikan kukus, ayam kukus, tumisan sayuran, udang goreng, tofu ala kanton, minuman dingin, jus, kopi, hingga tumisan daging seperti General Wong’s Chicken yang krispi, manis gurih dan enak.

Dii Three Uncles menu yang paling laris adalah masakan rumahnya. Seperti HK Cha-Siu Wonton Noodle, Yang Chow Chicken Fried Rice hingga General Wong Chicken. Berikut 3 Menu Bestseller di Three Uncles;

1. HK Cha-Siu Wonton Noodle

HK Cha-Siu Wonton Noodle
HK Cha-Siu Wonton Noodle. Doc, ig @threeunclesjkt.

Menu ini disajikan dengan potongan bebek panggang di atasnya. Tampil menggugah selera dengan tambahan dua buah pangsit (wonton) isi ayam udang dan kuah kaldu terpisah. Lengkap dengan sayuran bokchoy rebus sebagai pelengkap. Ditambah lagi dengan bihun yang lembut dan kenyal di lidah.

2. General Wong’s Chicken

General Wong's Chicken.
General Wong’s Chicken. Doc, ig @threeunclesjkt.

Menu tumisan daging ayam yang gurih dan juicy. General Wong’s Chicken ini merupakan ayam goreng fillet yang dibumbui, kemudian dilapisi tepung dan digoreng garing. Sebelum ditumis dengan racikan bumbu seperti minyak wijen, jahe, bawang putih, kecap asin dan lainnya.

3. Wok-Hey Conpoy Fried Rice

Wok-Hey Conpoy Fried Rice.
Wok-Hey Conpoy Fried Rice. Doc, Ig @threeunclesjkt.

Nasi goreng ini disajikan dalam porsi yang royal. Nasi goreng Yang Chow dimasak menggunakan wok, sehingga lebih ‘smokey’ rasanya ketika dimakan. Paduan bumbu bawang putih cincang dengan daun bawang terasa pas gurihnya dan tidak berlebihan. Potongan daging ayam, wortel, telur, kacang polong, dan tambahan udang yang empuk membuat kita tak bisa berhenti makan. Tekstur nasinya juga tidak terlalu berminyak.

Dengan meja makan unik yang dihiasi gambar animasi seputar budaya makanan kaki lima di Hong Kong. Tak heran tempat ini selalu diincar pengunjung di jam makan siang, makan malam, sampai di jam buka puasa tentunya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Pastel Ayam Suwir Pedas, Jangan Makan Sendirian!

Resep kuliner kali ini ada Pastel Ayam Suwir Pedas, yang tentunya lezat dan nikmat. Namun dapat diimbau kepada Sobat Holopis sekalian untuk tidak memakannya sendiri ya, karena bikin ketagihan!

RESEP : Es Cendol Duren, Manis dan Segernya Bikin Ingin Joget Terus

Es cendol duren adalah minuman manis dan menyegarkan yang sangat cocok untuk cuaca panas.

RESEP : Ayam Goreng Bumbu Kuning, Nikmat Bikin Tambah Nasi Terus

Siapa sih orang Indonesia yang tidak suka ayam goreng bumbu kuning? Ayam goreng bumbu kuning adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang terkenal dengan cita rasa gurih dan bumbu yang kaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru