Senin, 17 Juni 2024
BerandaProfilProfil Kian Egan, Member Westlife yang Baru Bikin Penggemar Kesengsem di GBK

Profil Kian Egan, Member Westlife yang Baru Bikin Penggemar Kesengsem di GBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kian Egan adalah salah satu member Westlife yang dikenal penggemar dengan kemampuannya memainkan banyak instrumen, seperti piano, dan gitar.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Baru saja menyambangi Jakarta dan memanjakan banyak penggemar, banyak yang ingin kenalan lagi dengan sosok om-om ganteng ini.

Siapa sih sosok Kian Egan?

  • Nama : Kean Egan
  • Tanggal Lahir : 29 April 1980
  • Tempat Lahir : Sligo, Irlandia
  • Instagram : @kianegan

Awal Terbentuk Westlife

- Advertisement -

Bersama dengan dua personel Westlife, Shane Filan dan Mark Feehily, awalnya mereka bertiga membentuk grup bernama IOU dengan dua personel lainnya.

Kemudian IOU ganti nama menjadi Westside oleh manager mereka. Lalu setelah Bryan McFadden dan Nicky Byrne bergabung, mereka pun mengganti nama jadi Westlife.

Setelah Westlife Bubar

Setelah tak aktif lagi dengan Westlife, Kian pun menjadi juri di The Voice of Ireland. Ia juga merilis album Home. Namun Kian memilih untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan dan fokus bersama keluarga.

https://www.instagram.com/p/CohL92PjkQM/?hl=en

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Profil Cristian Gonzales, Eks Pemain Timnas yang Viral Karena Duduk di Tribun

Nama pemain sepak bola tanah air, Cristian Gonzales pernah sangat terkenal dan berjaya di tahun 2010an saat bermain untuk Timnas Indonesia.

Profil Sudaryono, Anak Ideologi Prabowo Calon Gubernur Jawa Tengah

Salah satu sosok potensial yang akan maju dalam Pilkada 2024 adalah Sudaryono. Salah satu anak ideologis Prabowo Subianto tampaknya sudah sangat siap untuk maju dalam kontestasi politik elektoral di Pilkada Jawa Tengah bulan November 2024 mendatang.

Profil : Rio Haryanto, Pembalap Populer yang Melamar Keponakan Sandiaga Uno

Mantan pembalap mobil populer Indonesia Rio Haryanto baru saja melamar sang kekasih Athina Papadimitrio dan selangkah lagi melepas masa lajang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS